Budayakan apresiasi karya, Budayakan hargai hak cipta, Kalau mau gaya Jangan bajak karya saya. Selalu cantumkan nama penulis asli dan sumber dalam Copy - Paste anda :)

Minggu, 18 Mei 2014

Nisak Puji Lestari, Kawinkan Gelar Putri dan Campuran

Jakarta (PJBMNews) - Nisak Puji Lestari sukses menjadi juara Sirkuit Nasional Jakarta 2014 di dua nomor kelompok taruna sekaligus. Sabtu (17/5) Nisak yang berpasangan dengan Reinard Dhanriano memastikan tiket final ganda taruna campuran setelah menghentikan perlawanan rubber game selama satu jam dari Tedi Supriadi/ Rofahadah Supriadi Putri wakil Djarum Kudus dengan skor 16-21 21-16 21-17.

Pada Final di hari yang sama Nisak/ Reinard justru relatif menang mudah atas wakil Djarum Kudus lainnya, Yantoni Edy Saputra/ Marsheilla Gischa Islami. Dengan skor 21-15 21-13 pasangan Mutiara Cardinal Bandung ini hanya butuh 26 menit untuk amankan gelar ganda taruna campuran.

Kemenangan di nomor campuran menjaga keyakinan gadis kelahiran Boyolali 12 Juli tujuh belas tahun silam ini untuk dapatkan gelar ganda taruna putri. Terlebih Nisak dan Rika Rositawati memang tercatat sebagai unggulan teratas. Meski kalah di set pertama dari wakil Djarum Kudus Marsheilla Gischa Islami/ Rahmadhini Hastiyanti Putri dengan skor 17-21, Nisak/ Rika berhasil membalikkan keadaan di dua set berikutnya dengan skor 21-17 21-13.

"Seneng dong pastinya, bangga juga bisa ngasih yang terbaik buat pelatih saya, buat ayah ibu saya di rumah. Masuk target diri aku sendiri juga." komentar Nisak tentang keberhasilannya mengawinkan gelar ganda taruna putri dan ganda taruna campuran di sirnas Jakarta. (dabus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar